Jumat, 10 November 2017

Appdown aplikasi android penghasil uang tercepat

Tentang Penghasil Uang Android Appdown

best appdown android

Berbicara tentang ponsel android tidak ada habisnya, Aplikasi baru terus bermunculan tiap saat. Setiap hari akan ada aplikasi baru, membuat kita bingung sendiri memilihnya. Kali ini saya akan memberikan salah satu aplikasi android penghasil uang tercepat. Saya membuat judul aplikasi penghasil uang tercepat android karena saya sudah membuktikannya sendiri. Setiap postingan yang saya buat saya publikasikan ke teman-teman setelah saya memdapatkan sendiri pembayaran dari aplikasi android tersebut, bukan sekedar sharing dari pengalaman orang lain.

Appdown dapat di gunakan untuk sistem operasi android dan iOS. Hampir sama dengan aplikasi Whaff Atau aplikasi Appkarma. Terdapat banyak Task, Offer, Menonton Video, Survey, Instal aplikasi atau game. Untuk mendapat Point lainnya di appdown bisa lewat membagi cerita melalui facebook, Like Facebook, Follow lewat twitter dan lainnya

Cara mendapat uang dari aplikasi android AppDown

1. Langkah pertama kamu bisa instal lewat Playstore untuk mendapatkan Appdown ini
2. Bila berkenan kamu bisa memasukan kode referral saya di bawah ini untuk mendapat bonus pertama untuk kamu
code referral appdown

3. Setelah itu kamu bisa mulai mengerjakan offer lainnya untuk mendapatkan point

Untuk memaksimalkan pendapatan dari aplikasi penghasil uang Appdown kamu bisa mencari referral karena kamu akan mendapatkan 25% point setiap referral kamu mendownload atau mengerjakan offer lainnya dan berlaku selamanya. wah jumalah yang lumayankan?

Tips dan Trik menghasilkan uang cepat di aplikasi android Appdown
Trik yang saya gunakan untuk mendapatkan point cepat di appdown adalah dengan bermain Lucky Spin. Untuk bermain ini kamu cukup melihat video iklan saja terus nantinya kamu di beri kesempatan untuk memutar roda berjalan. Poin di sini paling besar 15 point, 10 point dan terkecil 5 point, pilihan lainnya yaitu mendapat kesempatan memutar roda berjalan 1 kali dan 2 kali. Jika kamu tidak beruntung atau Miss kamu bisa mencoba menonton video iklan lagi. Video iklan di sini jumlahnya tidak terbatas jadi 1 hari saja kamu bisa mendapat lebih dari 1000 point jika kamu beruntung dan punya banyak waktu

Bukti pembayaran dari aplikasi android AppDown

Di aplikasi penghasil uang android Appdown terdapat banyak metode pembayaran yang dapat kamu tukarkan apabila telah melewati point minimum yang bisa di tukarkan. Metode pembayaran yang bisa kamu tukarkan antara lain Facebook Credit, Steam Gift Card, Gocash, Skype Prepaid Card, Paypal, Zynga Game Card, oBucks Card.
Berikut akan saya berikan bukti pembayaran yang saya terima di Appdown
prooft payment appdown

Fast respon admin di Appdown juga baik, setiap ada keluhan bisa kamu inbok di Fanpage Appdown di facebook

Appdown aplikasi android penghasil uang tercepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bugiloe

0 komentar:

Posting Komentar